The Blog

Tastymonial adalah blog pecahan dari blog pribadi gw, www.berkembang.net. Berbeda dengan blog pribadi gw yang berisi tulisan-tulisan psikologi dan pengembangan diri dari gw, blog Tastymonial akan gw isi dengan catatan-catatan wisata kuliner dan semua yang berhubungan dengan makanan.

Kenapa namanya Tastymonial? Yap, benar. Kata Tastymonial adalah kata 'homofon' dari Testimonial yang artinya penghargaan/pujian. Singkatnya, Tastymonial bisa berarti pujian atau penghargaan terhadap rasa (taste), walaupun sebenarnya blog ini bisa juga berisi hal-hal lain yang tidak berhubungan dengan pujian.

Silakan share tentang makanan enak atau resep-resep menarik kepada gw. Tinggalkan saja comment atau kirim e-mail kepada gw.

Feel free to visit this blog and let the food boosts the mood!

:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar